Home / Bandar Lampung

Rabu, 8 Desember 2021 - 14:48 WIB

Koramil TBS dan Puskesmas Pasar Ambon Gelar Vaksinasi Covid–19 Untuk Masyarakat

Buanaangkasa.com-Bandar Lampung:

Guna tercapainya Herd Imunity serbuan vaksinasi covid – 19 terus di gencarkan oleh satuan jajaran Kodim 0410/KBL yang mana kali ini Koramil 410-02/Teluk Betung selatan berkolaborasi dengan Puskesmas Pasar Ambon melaksanakan serbuan vaksinasi di Aula Puskesmas Pasar Ambon Kecamatan Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung. Rabu (08/12/2021)

Serda Muhadiyono mengatakan vaksinasi kepada masyarakat memang harus terus digencarkan, selain menjaga kesehatan masyarakat sehingga terhindar dari terpaparnya covid – 19, ini juga bertujuan untuk mendorong pembangunan nasional.

“Kami dari Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibas dan Puskesmas – puskesmas yag berada di wilayah binaan Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan terus melaksanakan serbuan vaksinasi covid – 19 ini tidak hanya di satu tempat, kami berkeliling dari desa satu ke desa lainnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan.”Ucap Serda Muhadiyono.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0410/KBL Lakukan Bersih-bersih Pasar Tamin

“Kami lihat antusias masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan sangat antusias dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi covid – 19 ini, apalagi kami mempermudah masyarakat dengan berkeliling dari desa satu ke desa lainnya untuk memudahkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid -19,”Pungkasnya.

Baca Juga :  Koramil 410-02/TBS Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-12 di Wilayah Binaan

“Harapan kami semua, semoga dengan diadakannya serbuan vaksinasi covid – 19 ini dapat membuat masyarakat yang berada di wilayah binaan Koamil 410-02/Teluk Betung Selatan khususnya masyarakat Indonesia dapat terhindar dari terpaparnya covid – 19,”Jelasnya.

“Ayo kita sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi covid – 19 ini agar Indonesia bisa terbebas dari penyebaran dan penularan covid – 19 dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa,”Tutupnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL turut membantu pelaksanaan pengamanan ibadah natal di Gereja Kristen GKPA Kelurahan Kampung Baru

Bandar Lampung

Jelang Perayaan Idul Fitri 1443 H, Kodim 0410/KBL Bagikan Sembako dan Santunan Kepada Ponpes dan Panti Asuhan

Bandar Lampung

Polda Lampung ajak Masyarakat Ikuti Aturan Pemerintah Tentang Penggunaan Obat Sirup Bagi Anak

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Ikuti Sosialisasi UU No 23 Tahun 2019 dan Rencana Pembentukan Comcad

Bandar Lampung

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Terus Digelar Koramil 410-01/Panjang Bagi Wilayah Binaan

Bandar Lampung

Gubernur Arinal Tinjau Vaksinasi yang Diadakan PMI Lampung

Bandar Lampung

Wujud Kepedulian Babinsa Serka Fikri Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Bandar Lampung

Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Sekaligus Imbau Warga Patuhi Prokes