Home / Bandar Lampung

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:15 WIB

Koramil 410-01/Panjang Jemput Bola Vaksinasi ke Pemukiman Warga

Buanaangkasa.com-Bandar Lampung: Koramil 410-01/Panjang adakan aksi jemput bola untuk vaksinasi warga binaannya ke pemukiman warga di RT 08 Lingkungan III Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, pada Sabtu (11/12)

“Pada kesempatan ini, Vaksinasi diadakan di pemukiman warga. Bertempat di rumah Bpk Mujiono selaku Ketua RT setempat yang sebelumnya telah koordinasi dengan Babinsa Panjang Utara Serda Ismanto bahwa warganya masih ada yang belum di Vaksin terutama dosis kedua” Ujar Danramil Panjang Mayor Kav Perri Pujarama,S.H.

Baca Juga :  Melalui Vicon, Dandim 0410/KBL Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya semester II TA 2021

Vaksinasi dengan cara Jemput bola ini untuk memfasilitasi warga yang karena kesibukannya atau berhalangan vaksin untuk datang ke Koramil maupun Puskesmas setempat karena kepentingannya. Sehingga, kita yang merapat ke pemukiman warga.

Penyampaian Bapak Mujiono RT setempat “ kami terbantu adanya Koramil mengadakan Vaksinasi ditempat kami, karena mayoritas warga saya ini adalah buruh harian lepas dan ibu rumah tangga yang tidak bisa meninggalkan rumah atau pekerjaan lama-lama. Saya laporkan ke Pak Babinsa dan alhamdulillah Koramil Panjang berkenan adakan Vaksin di tempat kami”imbuhnya.

Baca Juga :  Sebatangkara !! Empat Tahun Tinggal Di Kandang Kambing, Babinsa : Mudah-mudahan Ada Dermawan Yang Bantu Pak Suwito

Pada kegiatan vaksinasi ini Koramil 410-01/Panjang didukung oleh Nakes swadaya mitra Koramil Bidan Fiki dkk, serta dibantu tenaga administrasi dari Anggota Pramuka binaan Koramil 410-01/Panjang.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Gubernur Arinal Berbuka Bersama Warga Kota Metro

Bandar Lampung

Sekdaprov Fahrizal Darminto Jadi Inspektur Upacara pada Ziarah Makam dan Tabur Bunga di TMP Bandar Lampung

Bandar Lampung

Takjil Aman Puasa Lancar, Pastikan Makanan Aman BBPOM Lampung Melakukan Pemeriksa Takjil Rutin

Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Bersama Tim Gugus Tugas Tingkat Kelurahan Bilabong Jaya Laksanakan Patroli

Bandar Lampung

Kemendagri Turun Langsung ke Kota Bandar Lampung, Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun dan Dorong Penanganan Inflasi

Bandar Lampung

Musrenbang Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Ajak Seluruh Pemangku Kepentingan Wujudkan Lampung Smart 2045

Bandar Lampung

Panen Raya !! Tiga Ton Jagung Hasil Panen Koramil 410-06 Kedaton Panen

Bandar Lampung

Gagalkan Transaksi Narkoba, Anggota TNI Amankan Tiga Orang Terduga Pelaku