Home / Daerah

Minggu, 16 Januari 2022 - 17:38 WIB

Serda Budiono Cek Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Pada Kegiatan Pengajian di Masjid An Nur

Buanaangkasa.com-Surakarta : Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menyambangi Masjid An Nur Jl. Arifin Gg.Biak 2 No.15 RT 1 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta guna memastikan dalam kegiatan pengajian tersebut sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan dan bagikan masker gratis kepada para Jama’ah,Minggu (16/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa  mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan kegiatan pengajian apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Barat Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penyerahan Rendisgar Tahun Anggaran 2022

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada Takmir masjid dan jama’ah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan mencuci tangan dan memakai masker.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan menjadi penting. Paling tidak, wajib memakai masker guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,”ucap Serda Budiono

Pihaknya berterima kasih kepada pihak Takmir Masjid An Nur karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh,masker dan tissue, serta hand sanitizer untuk para jama’ah,”imbuhnya

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Gerebek Rumah di Ujung Gunung

Adapun Penceramah Ahad pagi ini Bp. Drs.HM.Joko Riyanto, SH, MH, MM dengan tema “Mensyukuri Hidup Bahagia dalam Cinta Alloh SWT” dan dihadiri ± 50 Jama’ah warga sekitar.

“Harapannya semoga Covid-19 segera sirna, untuk itu mari seluruh elemen masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan sehingga aktifitas bisa kembali sediakala”.pungkas Serda Budiono.

(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelihara Dan Tingkatkan Kemampuan, 57 Peserta Ikuti Uji Krida Saka Wira Kartika

Daerah

Polsek Banjar Agung Tangkap Pelaku Penggelapan Dalam Jabatan, AKP Taufiq: Kerugian Ditaksir Rp 27,8 Juta

Daerah

Momen Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Tulang Bawang Sembelih Belasan Ekor Hewan Kurban

Daerah

Turut Andil Babinsa Gencarkan Vaksinasi Lansia

Daerah

Dalam Waktu 14 Jam, Dua Pencuri Mobil Pick Up di Menggala Tengah Ditangkap Polisi

Daerah

Pemeriksaan Personil Polres Tubaba oleh Subbidprovos Bidpropam Polda Lampung

Daerah

Unit Tipiter Polres Tulang Bawang Barat Cek SPBU Antisipasi Praktek Kecurangan

Daerah

HUT Ke-77 TBT Kabupaten Tulang Bawang Barat Adakan Prosesi Begawi Adat