Home / Bandar Lampung

Jumat, 25 Februari 2022 - 11:36 WIB

Dandim Faisol Izuddin Karimi Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

Buanaangkasa.com-BANDAR LAMPUNG: Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup Ta. 2022.

Turnamen tersebut di buka oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H,.M.H, di Leapangan Tenis Korem 043/Gatam Jln. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Jum’at (25/2)

Pada kesempatan itu, Kolonel Dendi Suryadi menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para tamu undangan serta seluruh peserta pertandingan atas kesempatan dan kesediaannya untuk menghadiri undangan kami di lapangan tenis Korem 043/Gatam.

“Diselenggarakannya turnamen tenis ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ucap Kolonel Dendi saat bacakan amanat Danrem 043/Gatam.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Menyepati HUT ke-21 GMBI Wilter Lampung Dilaksanakan di Sebalang

Pihaknya juga mengapresiasi kepada seluruh peserta dan Panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis Pertandingan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini Saya berpesan kepada masing-masing peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik selama mengikuti pertandingan,” tegasnya.

Turnamen tersebut terdiri dari 16 tim yakni dari Korem 043/Gatam, Pemerintah Kota Metro, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, PT Bukit Asam, Bapor Korpri Lampung, PT. Pelindo, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Kabuoaten Way Kanan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bank Lampung, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, PT. PLN dan Tim dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Tumbuhkan Rasa Cinta Ideologi NKRI kepada Masyarakat, Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan Bentuk Kampung Pancasila

Hadir dalam kegitan yakni Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, Para Perwira Korem 043/Gatam, Ketua umum pelti provinsi lampung Rizal Efendi dan para Pengurus PELTI Provinsi Lampung.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL : Bersyukur Dengan Beribadah, Insyallah Rejeki Menyusul

Bandar Lampung

Polda Lampung Selidiki Suara Letusan Pada Sabtu Dini Hari

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-04/TKT Monitoring dan Bantu Korban Banjir di Wilayah Kali Balau Kencana

Bandar Lampung

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danramil 410-01/Panjang Berikan Surprise HUT ke-77 Bhayangkara

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-02 TBS Hiasi Jembatan Sungai Kampung Pancasila Dengan Warna Merah Putih

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76

Bandar Lampung

Jum’at bersih, Babinsa Bersama Komponen Lainnya Gotong-royong Bersihkan Sungai Dari Tumpukan Sampah

Bandar Lampung

Hadiri Jumat curhat di Kedaton, Kapolda Lampung ajak masyarakat selesaikan masalah secara bersama-sama