Home / Daerah / Tubaba

Minggu, 12 Februari 2023 - 21:27 WIB

Patut Dicontoh, Anggota Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman

Tulang Bawang Barat

Buanaangkasa.com — Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh anggota Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Aipda Hayadu Safa’at dengan membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman.

Bagaimana tidak, setelah mengetahui ada masyarakat Tiyuh Gunung Katun malay, Kecamatan Tulang Bawang Udik yang meninggal dunia, Aipda Hayadi datang untuk takziah. Bukan hanya itu ia ikut menggotong keranda jenazah Almarhum Wakijah dan membantu prosesi pemakaman hingga selesai. Minggu, (12/2/2023).

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Barat Gelar Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 2 Tahun 2016

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. mengatakan, kegiatan takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Tulang Bawang Barat terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.

Takziah yang dilakukan anggota kami, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kata Kapolres.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Tulang Bawang Barat ini, semakin kita dekat dengan masyarakat, semakin kita menjalin hubungan silaturahmi.

Baca Juga :  Bupati Winarti Selenggarakan Pasar Murah untuk Masyarakat Rentan

“Semoga, apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tumijajar tersebut dapat menjadikan teladan anggota Polri yang lain khususnya Polres Tulang Bawang Barat dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.” Terang Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.*(humas_tubaba).*

Share :

Baca Juga

Daerah

Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Tangkap Residivis Bandar Narkoba dengan Barang Bukti sebanyak 15,12 gram Shabu dan 10 butir Ekstacy

Daerah

Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Dua Warga Asal Lambu Kibang

Daerah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Dente Teladas Gelar Open Turnamen Gaplek Dengan Hadiah Menarik

Daerah

Pesan Tim Supervisi Bid Humas Polda Lampung Saat Berada di Polres Tulang Bawang

Daerah

Usai Transaksi, seorang Pengguna Sabu Ditangkap Polisi

Daerah

Tingkatkan Kecintaan kepada Bangsa dan Negara, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Daerah

Ratusan Personel Dikerahkan, Kapolres Tulang Bawang Barat Jamin Keamanan Rapat Pleno KPUD

Daerah

Babinsa Kelurahan Kemlayan Distribusian Obat Kepada Warga isoman di Wilayah