Home / Daerah / Tubaba

Sabtu, 9 September 2023 - 17:47 WIB

Peduli Sesama Pengurus FPII Tubaba kembali Menggelar Baksos

Tubaba, Buanaangkasa.com —

Bakti sosial atau lebih dikenal dengan sebutan baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis langsung di rumah Warga masing-masing keluarga penerima manfaat, (KPM) yang tersebar di beberapa Tiyuh kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat Sabtu (9/9/2023).

Ketua Organisasi FPII Tubaba Zainudin memaparkan Bakti Sosial adalah merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendekatkan kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli pelajar, dan kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Tampung Keluhan Warga Banjar Dewa Saat Menggelar Jum'at Curhat

Begitu juga tujuan dari kegiatan Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) Tubaba Menggelar Bakti Sosial adalah untuk meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat pedesaan yang semakin hari semakin memprihatinkan, baik dari bidang kebutuhan ekonomi maupun dari bidang lapangan pekerjaan, terciptanya masyarakat yang peduli terhadap sesama, memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.

Baca Juga :  Cegah Kecelakaan di Perairan, Ini Yang Dilakukan Sat Polairud Polres Tulang Bawang

Kemudian Ketua FPII Tubaba Zainudin didampingi Sekretarisnya Salman  menyampaikan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga.

” Sebanyak 40 paket sembako yang telah kita bagikan kepada keluarga kurang mampu dan lanjut usia tersebar di beberapa Tiyuh kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat, Semoga dengan adanya salah satu program kerja yang telah kita realisasikan bisa bermanfaat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat,” ungkapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Kab Tubaba Serta Anggota Datangi Koramil 0412/01

Daerah

Perangkat Desa Purwotani yang Diduga Diberhentikan Sepihak Berencana Menempuh Jalur Hukum

Daerah

Bupati Lampura Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

Daerah

Dua Personel Polres Tulang Bawang Yang Berprestasi Mendapat Nasi Tumpeng di Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76

Daerah

Hendak Transaksi Narkotika, Petani di Menggala Kota Ditangkap Polisi

Daerah

Diduga melakukan Persetubuhan anak dibawah umur seorang anak laki-laki diamankan di Polres Tubaba

Daerah

Tiap Hari Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Tulang Bawang Bagikan 85 Nasi Kotak Gratis

Daerah

Polisi tangkap terduga pemakai sabu di tiyuh Margo Mulyo