Home / Bandar Lampung

Selasa, 24 Oktober 2023 - 21:31 WIB

DPD IWAPI Lampung Raih Prestasi Tingkat Nasional dan Juara 1 Perempuan Pengusaha Berprestasi

Jakarta, Buanaangkasa.com —

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan sebagai salah satu DPD IWAPI Teladan dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) IWAPI ke-2, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang dilaksanakan mulai tanggal 24-25 Oktober 2023.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP IWAPI, Ir. Dyah Anita Prihapsari, MBA atau yang lebih dikenal dengan Ibu Nita Yudi dan penghargaan diterima oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM.

Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung, Bunda Reny sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada IWAPI Provinsi Lampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua umum DPD IWAPI dan panitia Munas yang sudah memberikan penghargaan kepada IWAPI Provinsi Lampung,”ujarnya, Selasa (24/10).

Baca Juga :  Universitas Mitra Indonesia Lepas 616 Wisudawan di Gedung Baru GSG UMITRA

Bunda Reny berharap ke depan DPD IWAPI Provinsi Lampung dapat lebih baik lagi dan bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam mengembangkan wanita-wanita pengusaha terutama UMKM di provinsi Lampung bahkan hingga tingkat nasional.

“Terimakasih juga kepada seluruh pengurus DPD dan DPC IWAPI se-Provinsi Lampung. Semoga ke depan IWAPI Provinsi Lampung semakin berkembang dan makin sukses dan jaya. Kita harapkan akan terus berkiprah membantu pemerintah dalam mengembangkan perekonomian kaum wanita,”ungkapnya.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) dan Koordinator Sekolah Global Surya Islamic School (GSIS) ini bangga kepada salah satu pengusaha wanita di bawah naungan DPD IWAPI Provinsi Lampung atas nama Laila Alkhusna yang juga meraih juara 1 Pengusaha Perempuan Berprestasi pada Munas IWAPI ke-2 tahun 2023.

Baca Juga :  Bedah RTLH, Kodim 0410/KBL Konsisten Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat

“Luar biasa, dan selamat kepada Ibu Laila Alkhusna yang telah menorehkan prestasi sebagai juara 1 Pengusaha Perempuan Berprestasi pada Munas IWAPI ke-2 tahun 2023 ini. Ternyata pengusaha daerah bisa menunjukkan prestasi di tingkat nasional. Ini cambuk bagi kami untuk lebih meningkatkan prestasi-prestasi lainnya kedepannya,”pungkasnya.

Dalam Munas IWAPI ke-2 tahun 2023 kali ini, DPD IWAPI Provinsi Lampung mengirim 72 peserta baik dari pengurus DPD dan DPC ini menunjukkan bukti DPD dan DPC IWAPI Provinsi Lampung selalu kompak dan solid di setiap event dan kegiatan. (rls/*)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Pemprov Lampung Gelar Apel Mingguan dan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 di Lapangan Korpri

Bandar Lampung

Sambangi Polres, Dandim 0410/KBL Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke-76

Bandar Lampung

Wujud Kepedulian Kodim 0410/KBL Berikan Santunan Kepada Anak Stunting

Bandar Lampung

Koramil 410-06/Kedaton Menyalurkan BT-PKLWN dan Menggelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Masyarakat

Bandar Lampung

Pj Gubernur Samsudin Hadiri Capacity Building – Workshop Pengisian Survei Indeks ETPD Semester I 2024

Bandar Lampung

Ketua Umum LSM PRL Minta Polda Lampung Segera Tetapkan Tersangka Kasus Penggunaan Lahan Milik Negara

Bandar Lampung

Dandim Faisol Izuddin Siap Mendukung Penuh Pengamanan HUT APEKSI Ke-22

Bandar Lampung

Ribuan Peserta Ikuti Perlombaan Burung Kicau Kapolda Cup III, Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke 78