Home / Bandar Lampung

Selasa, 24 Oktober 2023 - 21:31 WIB

DPD IWAPI Lampung Raih Prestasi Tingkat Nasional dan Juara 1 Perempuan Pengusaha Berprestasi

Jakarta,¬†Buanaangkasa.com —

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan sebagai salah satu DPD IWAPI Teladan dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) IWAPI ke-2, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang dilaksanakan mulai tanggal 24-25 Oktober 2023.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP IWAPI, Ir. Dyah Anita Prihapsari, MBA atau yang lebih dikenal dengan Ibu Nita Yudi dan penghargaan diterima oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM.

Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung, Bunda Reny sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada IWAPI Provinsi Lampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua umum DPD IWAPI dan panitia Munas yang sudah memberikan penghargaan kepada IWAPI Provinsi Lampung,”ujarnya, Selasa (24/10).

Baca Juga :  Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Bandar Lampung Ikuti Pengarahan Presiden RI

Bunda Reny berharap ke depan DPD IWAPI Provinsi Lampung dapat lebih baik lagi dan bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam mengembangkan wanita-wanita pengusaha terutama UMKM di provinsi Lampung bahkan hingga tingkat nasional.

“Terimakasih juga kepada seluruh pengurus DPD dan DPC IWAPI se-Provinsi Lampung. Semoga ke depan IWAPI Provinsi Lampung semakin berkembang dan makin sukses dan jaya. Kita harapkan akan terus berkiprah membantu pemerintah dalam mengembangkan perekonomian kaum wanita,”ungkapnya.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) dan Koordinator Sekolah Global Surya Islamic School (GSIS) ini bangga kepada salah satu pengusaha wanita di bawah naungan DPD IWAPI Provinsi Lampung atas nama Laila Alkhusna yang juga meraih juara 1 Pengusaha Perempuan Berprestasi pada Munas IWAPI ke-2 tahun 2023.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Ikuti Istigosah Kubra Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1444 H

“Luar biasa, dan selamat kepada Ibu Laila Alkhusna yang telah menorehkan prestasi sebagai juara 1 Pengusaha Perempuan Berprestasi pada Munas IWAPI ke-2 tahun 2023 ini. Ternyata pengusaha daerah bisa menunjukkan prestasi di tingkat nasional. Ini cambuk bagi kami untuk lebih meningkatkan prestasi-prestasi lainnya kedepannya,”pungkasnya.

Dalam Munas IWAPI ke-2 tahun 2023 kali ini, DPD IWAPI Provinsi Lampung mengirim 72 peserta baik dari pengurus DPD dan DPC ini menunjukkan bukti DPD dan DPC IWAPI Provinsi Lampung selalu kompak dan solid di setiap event dan kegiatan. (rls/*)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Membanggakan !! Kodim 0410/KBL Raih Peringkat Pertama IKPA Awards Tahun 2022

Bandar Lampung

Kolonel Romas Herlandes Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 410-02/TBS Imbau Warga Patuhi Prokes di Lokasi Hajatan

Bandar Lampung

Luar Biasa !! Kodim 0410/KBL Terima Penghargaan Satker Terbaik Bidang Logistik

Bandar Lampung

Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Upacara Bendera

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Gelar Acara Koprs Raport Pindah Satuan dan Tradisi Pelepasan Dua Prajurit Terbaiknya

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-03/TBU Bersama Warga Gotong Royong Mendirikan Gapura Kampung Pancasila

Bandar Lampung

Babinsa Sertu Agus Triawan Monitoring Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid 19