Home / Bandar Lampung

Rabu, 7 Februari 2024 - 21:51 WIB

Dandim 0410/KBL Pimpin Tradisi Korp Raport Masuk Satuan dan Purna Tugas

Buanaangkasa.comĀ — Komandan Kodim (Dandim) 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, memimpin acara tradisi Korpraport Masuk dan Purna Tugas (Pensiun), bertempat di Markas Kodim Kota Bandar Lampung, Rabu (7/2/2024)

Dalam hal ini personil masuk satuan Kodim 0410/KBL terdiri dari 2 orang Perwira pertama (Pama) yakni Kapten Kav Doni Prasetyo Tri S, S.T.Han menjabat sebagai Danunit Intel dan Letda Inf Nighater Rettu Pria Alam menjabat Perwira Sandi. Sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas yakni Letkol Inf Suprapto.

Baca Juga :  Kolaborasi Dosen Prodi Farmasi dan Kimia ITERA Beri Pelatihan Pembuatan dan Pemasaran Produk Herbal Rumput Laut

Dandim mengatakan, acara tradisi purna tugas atau biasa disebut Pensiun adalah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Acara tradisi ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian bagi personel yang melaksanakan purna tugas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan terimakasih atas pengabdian, loyalitas Letkol Suprapto dan isteri selama menjadi bagian dari Kodim 0410/KBL. “Untuk pak Suprapto dan isteri saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0410/KBL,” ungkapnya.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Kartini dan Hari Jadi Provinsi Lampung ke- 60, Pemprov Bersama TP PKK Gelar Lomba Memancing dan Nyeruit Bareng

Dandim berpesan, tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.

Sementara kepada Perwira baru, Dandim menyampaikan selamat bergabung di Kodim 0410/KBL dan segera menyesuaikan lingkungan tugas.

“Untuk anggota yang baru bergabung saya harap bisa langsung menyesuaikan dengan situasi dan tugas yang di berikan, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” tutupnya.

(*)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Pimpin RAT Primer Koperasi Kartika Gatam 10 Tutup Buku Tahun 2023

Bandar Lampung

Peltu Adi Purnomo Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Kedamaian

Bandar Lampung

Babinsa Koramil TKT dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Imbau Warga Patuhi Prokes

Bandar Lampung

DWP OPD Pemprov Lampung, Berikan Bantuan Program Siger kepada Warga Sumur Batu

Bandar Lampung

Dandim dan Walikota Bandarlampung Pantau Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Menggelar Garjas Periodik dan UKP Periode 1 Oktober 2023

Bandar Lampung

Pemprov Lampung Gelar Apel Mingguan dan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 di Lapangan Korpri

Bandar Lampung

Sekdaprov Darminto Mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kemendagri RI