Home / Bandar Lampung

Kamis, 16 Desember 2021 - 18:02 WIB

Lepas Sambut Dandim 0410/KBL Dari Kolonel Inf Romas Herlandes Kepada Kolonel Faisol Izuddin Karimi

Buanaangkasa.com-Bandar Lampung: Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar acara lepas sambut Dandim 0410/KBL dari Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Bandar Lampung, Kamis (16/12)

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Romas Herlandes di dampingi isteri mengungkapkan banyak kesan selama menjabat di Kodim 0410/KBL.

“Selama dua tahun lebih saya dan isteri mengabdi di Kodim 0410/KBL, begitu banyak kesan yang tidak bisa saya ucapkan karena Kodim 0410/KBL ini sangat luar biasa,” Kata Kolonel Romas.

Menurutnya, tugas sebagai Komandan Kodim0410/KBL dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan suport dari seluruh personel Kodim 0410/KBL.

“Semua itu berkat kerjasama dan dukungan dari semua, karena itu kami mengucapkan terimakasih,”Ungkapnya.

Lanjutnya, Kolonel Romas juga mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi dan keluarga kepada seluruh pesonel jajaran Kodim 0410/KBL, karena sebagai manusia tidak pernah lepas dari kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Idul Fitri 1443 H, Kodim 0410/KBL Bagikan Sembako dan Santunan Kepada Ponpes dan Panti Asuhan

“Oleh karenanya, saya dan isteri mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan di hati seluruh keluarga besar Kodim 0410/KBL,”Tuturnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mengawali sambutannya dengan perkenalan diri.

Kolonel Faisol mengatakan bahwa sejak tahun 1999 sampai 2016, mengawali kariernya dengan mengabdi di satuan Kopassus, selanjutnya tahun 2017 – 2018 bertugas di Paspampres, kemudian 2019 bertugas di Kodim 0506/Tangerang dan selanjutnya kembali lagi ke Praspampres.

Lebih lanjut, pada tahun 2019 – 2021 Kolonel Faisol menjabat di wilayah Kodam 18/Kasuari Papua Barat “Dan sekarang, kami di percaya sebagai Dandim 0410/KBL,”Ungkapnya.

Menurutnya, menjabat di satuan Kodim 0410/KBL adalah hal yang sulit namun sesulit apapun tantangan akan menjadi mudah jika di lakukan dengan penuh keikhlasan dan kompak.

Baca Juga :  Hadiri Apel Kesiapsiagaan penanggulangan Bencana, Dandim 0410/KBL : Siap Mendukung Pemerintah Daerah

“Saya sudah mendengar kiprah senior saya yakni Kolonel Inf Romas Herlandes selama memimpin satuan ini. Prestasi-prestasi yang telah diukir banyak sekali, kebaikan-kebaikan yang telah beliau laksanakan baik kepada seluruh anggota Kodim maupun kepada masyarakat sekitar. Oleh karena itu, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 0410/KBL saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya mudah-mudahan apa yang beliau kerjakan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT sebagai amal jariyah yang nantinya akan dibalas di akhirat,”Pungkasnya.

Hadir dalam acara antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Syafei SH.,MH, Danramil Jajaran, Perwira Staf, personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL, serta para tamu undangan.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Wujud Kepedulian Kepada Kaum Dhuafa, Koramil 410-01/Panjang Gelar Kegiatan Belajar Mengajar

Bandar Lampung

Pastikan Tidak Ada Kendala, Dandim 0410/KBL Patroli Cek Kesiapan TPS Jelang Pencoblosan

Bandar Lampung

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kelurahan Sukamenanti

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Tan Kurniawan Resmi Menyandang Pangkat Kolonel

Bandar Lampung

Gubernur Arinal Simak Rencana HIPMI tentang UMKM Center Berdaya Guway

Bandar Lampung

Tingkatkan Kedisiplinan, Anggota Koramil 410-01/Panjang Lakukan Pembinaan Rutin Saka Wira Kartika

Bandar Lampung

Dandim Sepakati Perjanjian Kerjasama PA Tanjung Karang Tentang Proses Gugatan Perceraian Bagi TNI/PNS

Bandar Lampung

Kasdim 0410/KBL Hadiri Pembukaan Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara