Home / Bandar Lampung

Kamis, 30 Desember 2021 - 22:08 WIB

Babinsa Serda Susilo Ikuti Pertemuan Lintas Sektor Kecamatan TBS

Buanaangkasa.com-Bandar Lampung: Mewakili Danramil 410-02/TBS, Serda Susilo Babinsa Koramil 41-02/TBS Kodim 0410/KBL turut hadir dalam pertemuan lintas sektor sekecamatan Teluk Betung Selatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Teluk Betung Selatan Jalan Dr. Warsito RT 06 LK I Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung. Kamis (30/12/2021)

Serda Susilo mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan untuk membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, camat sebagai pemerintah kecamatan, kepala desa sebagai representasi masyarakat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puskesmas sebagai instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Launching Pogram Keluarga Berkualitas PDIP, Puan Tekankan RI Harus Bebas Stunting Guna Cetak Generasi Emas

“Kegiatan ini juga bertujuan diantaranya meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Teluk Betung Selatan, meningkatkan peran dan kerjasama semua unsur baik TNI, POLRI, tenaga kesehatan dan BKKBN, juga membantu meningkatkan pelayanan bermutu bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan teluk betung Selatan,”Ucapnya.

“Tidak henti – hentinya saya selaku Babinsa juga mengajak kepada seluruh elemen untuk selalu mengingatkan kepada warganya dan juga seluruh keluarga kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan apalagi dipemberitaan sudah mulai ada varian virus yang baru, setidaknya kita mulai kembali menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih ketat kembali dalam hal protokol kesehatan agar kita semua bisa tetap sehat dan terhindar dari virus – virus yang ada ini,”Jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0410/KBL Hadiri Peresmian Gedung SPKT Polresta Bandar Lampung

“Semoga diadakannya pertemuan ini mampu tergalangnya kerjasama tim yang baik, teridentifikasinya penyebab masalah serta diupayakannya pemecahan masalah dan terpantaunya kasil kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan,”Tutupnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Mendadak !! Kodim 0410/KBL Mengecek Kelengkapan Kendaraan Personel

Bandar Lampung

Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 410-05/TKT Terapkan Prokes di Pasar Gintung

Bandar Lampung

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Ikuti Vicon Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2022

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Tinjau Perbaikan Tanggul Jebol Akibat Banjir

Bandar Lampung

Irjen Pol Hendro Sugiatno Resmi Dilantik Jadi Dirjen Kemenhub

Bandar Lampung

Polda Lampung serius tangani kasus 22 petani di Waykanan

Bandar Lampung

Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi, Kodim 0410/KBL Siapkan 1700 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

Bandar Lampung

Kasdim 0410/KBL Beri Arahan Kepada Personel Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2022