Home / Daerah / Tubaba

Jumat, 31 Desember 2021 - 22:47 WIB

Waka Polres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun baru 2022

Buanaangkasa.com-Tubaba:

Waka Polres Tulang Bawang Kompol Zulkarnaen, S.E, S.H, M.H memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 di halaman depan Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (31/12/2021) malam.

Apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2022 ini diikuti oleh personil dari Polres Tulang Bawang Barat, Kodim 0412 Lampung Utara, Dinas Perhubungan Kabupaten Tulang Bawang Barat, BPBD Tulang Bawang Barat.

Selain Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E. S.H. M.H, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tulang Bawang Barat serta perwakilan Kodim 0412 Lampung Utara (Danramil Tulang Bawang Tengah , dan Danramil Tulang Bawang Udik ) BPBD Tulang Bawang Barat dan Dishub Tulang Bawang Barat .

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim 0412 LU, Danlanud M. Bunyamin Bersama Forkopimda Laksanakan Olahraga Menembak

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dan perayaan malam tahun baru 2022, Polres Tulang Bawang Barat didukung TNI dan instansi terkait siap mengamankan khusus wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat

“Ada dua kegiatan yang dilakukan diantaranya mengamankan giat ibadah digereja tetap dilaksanakan pengamanan baik sterilisasi dan pengamanan lokasi gereja. Serta memaksimalkan pelayanan kegiatan masyarakat, memberikan himbauan dan bersinergi mewujudkan kamtibmas malam tahun baru 2022,” katanya.

Guna memastikan tidak adanya kerumunan, beberapa lokasi yang langganan menjadi pusat keramaian juga dikendalikan dengan ketat.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara Hadiri Rapat Paripurna di DPRD

Kegiatan ini diakhiri dengan pengecekan ploting simpul personil pengamanan oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E, S.H, M.H Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada negara untuk mengamankan kegiatan malam pergatian tahun baru supaya masyarakat bisa aman dan tertib dalam merayakan malam tahun baru 2022

Waka Polres juga melakukan penekanan pada personil pam giat ibadah dan giat masyarakat agar selalu menerapakan prokes pada semua kegiatan masyarakat dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omricon. ” Tutup waka.

(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Oknum Buruh Asal Sidomukti Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

Daerah

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Tulang Bawang Barat Gelar Coffee Morning

Daerah

Bawa Narkotika ke Perkebunan Sawit, Pria Asal Mesuji Ditangkap Polres Tulang Bawang

Daerah

Lebaran Kedelapan di Tubaba, Kapolres Pantau Langsung Arus Mudik Balik di Pos Yan di Rest Area 215 Way Kenanga

Daerah

Bupati Winarti hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

Daerah

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli dan Razia Perbatasan, Berikut Sasaran Utamanya

Daerah

DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna Membahas Dua Agenda

Daerah

Pj. Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Segenap Pejabat Aparatur Pemkab Tubaba