Home / Daerah

Minggu, 2 Januari 2022 - 19:32 WIB

Kunjungi Pasar Hewan, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil 17/Sidoharjo Kepada Warga

Buanaangkasa.com-Wonogiri :
Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), dan bentuk kepedulian kepada warga, anggota Koramil Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di pasar hewan Kecamatan Sidoharjo, Minggu (2/1/2022).

Pelda Kahana dalam hal ini mewakili Danramil Kpt Inf Toto mengatakan, kami akan terus menerjunkan anggota Babinsa dalam masa pandemi Covid-19 pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti pengecekan penggunaan masker. Pengecekan ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus tersebut di Wilayah Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  Bupati Winarti Adakan Rolling Jabatan eselon II dan III Untuk Penyegaran di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang

“Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta Berprilaku Hidup Bersih dan Sehat. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru,” ujarnya.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Mojosongo Laksanakan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan masa. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru di wilayah binaan.

“Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Koramil Sidoharjo, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat”.terangnya.

(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kurang Dari 10 Jam, Pemuda Yang Setubuhi Paksa Anak Kelas 5 SD Ditangkap Polsek Banjar Agung

Daerah

Setubuhi Pelajar SMP Kelas 1, Oknum Buruh di Banjar Dewa Ditangkap Polsek Banjar Agung

Daerah

Polsek Penawartama Dampingi Langsung Vaksinasi Booster Pada Ratusan Ekor Hewan Ternak

Daerah

Serma Yudhi Cek Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Ibadah di GKJ Joding

Daerah

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Presisi, Ini Sasaran Utamanya

Daerah

Senam Kreasi Nenemo, Kado Ulang Tahun Ke-13 Kabupaten Tubaba

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 2 Tahun 2016

Daerah

Satlantas Polres Tulang Bawang Olah TKP Kecelakaan di JTTS