Home / Bandar Lampung

Senin, 10 Januari 2022 - 15:07 WIB

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren wilayah Binaannya

Buanaangkasa.com-Bandar Lampung: Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL gencarkan serbuan vaksinasi covid – 19 yang bertempat di Pondok Pesantren Yatim Piatu dan duafa Surya Mandiri di Jalan Kayu Manis Kelurahan Sepang Jaya Kota Bandar Lampung. Senin (10/01/2022)

Kapten CPl Made Diazmika mengatakan, kami dari Koramil 410-06/Kedaton terus gencar untuk melaksanakan serbuan vaksinasi ini setiap hari dan selalu berkeliling ke setiap kelurahan dan juga sekolah dasar khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton.

“Kegiatan ini juga tidak akan berjalan lancar sesuai dengan rencana tanpa dukungan dari aparatur setempat dan juga antusias masyarakat yang wilayahnya kita datangan untuk melaksanakan serbuan vaksinasi ini,”Ucapnya.

Baca Juga :  Kasdim 0410/KBL Menutup Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022

“Kali ini kami melaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren dengan tujuan guna menjaga dan membuat imunitas yang kuat bagi anak – anak yang berada di Pondok Pesantren Surya Mandiri agar terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Tuturnya.

“Tidak henti – hentinya saya juga menghimbau kepada anak – anak yang berada di Pondok Pesantren Surya Mandiri ini agar tidak lengah dan tidak kendor untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena hingga saat ini pandemi covid – 19 belum berakhir,”Pungkasnya.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran dan Imunitas Tubuh, Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Olahraga Mandiri

“Tidak menutup kemungkinan pemimpin masa depan bangsa ini akan terlahir dari Pondok Pesantren Surya Mandiri ini, maka dari itu saya selaku PLH Danramil 410-06/Kedaton mengingatkan anak – anak yang berada di Pondok Pesantren Surya Mandiri ini agar belajar yang baik, tetap semangat dan selalu berdoa kepada Allah SWT bahwa kita yakin dan pasti bisa menggapai cita – cita kita dan juga pandemi covid – 19 ini bisa berakhir,”Tutupnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Anggota Kodim 0410/KBL Ikuti Kegiatan Pembersihan TMP Tanjung Karang

Bandar Lampung

Tingkatkan Kedisiplinan, Anggota Koramil 410-01/Panjang Lakukan Pembinaan Rutin Saka Wira Kartika

Bandar Lampung

Danramil 410-01/Panjang Laksanakan Koordinasi dan Sosialisasi Prihal Liga Santri Piala Kasad 2022

Bandar Lampung

Bersama Satgas Covid 19, Kopda Eka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Bandar Lampung

Cegah Klaster Baru Covid 19, Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda dan Tim Yustisi Lakukan Patroli

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 Tahap 3 Untuk Prajurit, PNS, KBT dan Masyarakat

Bandar Lampung

Pimpin Tradisi Korp Raport, Dandim Faisol Ingatkan Personel TNI Harus Siap Tugas Dimana Saja

Bandar Lampung

Bentuk Kampung Pancasila di Wilayah, Plh Danramil 410-06/Kedaton Apresiasi Sikap Gotong Royong dan Kekompakan Warga