Home / Bandar Lampung

Selasa, 11 Januari 2022 - 09:34 WIB

Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur titik pusatkan serbuan vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung

Buanaangkasa.com-Bandar Lampung:

Dalam rangka percepatan Herd Immunity, Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur Kodim 0410/KBL kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19.

Kali ini serbuan Vaksinasi itu di fokuskan untuk pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung Jalan Mayjend Sutiyoso Kota Bandar Lampung, Selasa (11/1/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Lurah Kelurahan Kota Baru, Babinsa Koramil 410-04/TKT, Bhabinkamtibmas, Waka Kesiswaan MIN 10 Bandar Lampung M Yusup, Kaling dan RT setempat.

Danramil 410-04/Tanjung Karang Timur Mayor Inf Sutoto menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi covid – 19 ini bertujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kota Bandar Lampung. Kami dari Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk menggelar serbuan vaksinasi khususnya di wilayah binaan Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur.

Baca Juga :  Babinsa Amankan Pelaku Pencuri Dari Amuk Massa Dapat Penghargaan Dari Dandim 0410/KBL

“Pada hari ini kita dari Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur kembali menggelar serbuan vaksinasi covid – 19 yang mana hari ini kita titik pusatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 dengan sasaran vaksinasi adalah murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung dan juga masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung,” kata Danramil.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada aparatur pemerintah setempat dan juga dari pihak tenaga kesehatan yang selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga kegiatan Serbian vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,”Pungkasnya.

Baca Juga :  Puan Sambut Baik Respons Positif Jokowi Soal RUU TPKS

Saya selaku Danramil 410-04/Tanjung Karang Timur mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung, mari kita sama – sama dan ayo kita sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi covid – 19 ini selain untuk menjaga imunitas kita semua menjadi kuat, kita juga berharap semoga dengan sudah divaksinnya masyarakat Kota Bandar Lampung semua bisa selalu dalam keadaan sehat dan juga pandemi covid – 19 ini bisa cepat berakhir.(red)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Musim Hujan, Danramil TBS Imbau Personel Babinsa Intens Monitoring Wilayah

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Sosialisasikan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-06/Kedaton Berbagi Nasi Kotak Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Warga Yang Membutuhkan

Bandar Lampung

Pimpin Upacara, Mayor Inf H.G Sinaga : Wujud Nyata Kecintaan Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL Kepada NKRI

Bandar Lampung

Pelihara Kemampuan Prajurit Kodim 0410/KBL Menggelar Latbak Jatri TW II TA 2023

Bandar Lampung

Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76, Persit KCK Cabang XXX Dim 0410/KBL Berbagi Sembako Untuk Panti Asuhan Al Husna

Bandar Lampung

Latihkan PBB, Babinsa Koramil 410-05/TKP Harapkan Pelajar SD IT Fitrah Insani Bertambah Disiplin

Bandar Lampung

Targetkan Hasil Panen Maksimal, Babinsa Lakukan Perawatan Tanaman Jagung