Home / Daerah / Tubaba

Kamis, 10 Februari 2022 - 14:32 WIB

Pemerintah Kabupaten Tubaba Ikuti Apel Pemeriksaan BPK

Buanaangkasa.com-Tubaba:

Apel Kendaraan Dinas Sebanyak 180 Unit. Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), ikuti apel pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

Dalam pemeriksaan tersebut seluruh Randis Pemkab Tubaba di hadirkan di lapangan pemkab Tubaba untuk di lakukan pemeriksaan secara kondisi dan kelengkapan yang bersamaan dengan pemeriksaan pihak BPK Provinsi Lampung ke Tubaba.

Menurut, Faidil Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) mengatakan, apel randis saat ini juga memang ada kegiatan apel randis di setiap tahunnya, dengan bersamaan nya pemeriksaan BPK maka sekalian kita hadirkan di hari ini dengan di dampingi oleh BPK.

“Maka dari ini, nanti pihak BPK langsung melihat hasilnya dengan mengecek langsung di lapangan, jadi semua randis roda 4 di Tubaba kita hadirkan disni dari total keseluruhan randis roda 4 dan 6 sebanyak 180 unit,”ungkapnya,Kamis (10/02/2022).

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tubaba

Lanjutnya, dari pemeriksaan ini pasti ada kendala dari segi tidak semua nya dapat hadir. di karenakan, sedang di bawa dalam perjalanan dinas kemudian sedang dalam kerusakan yang sedang di tangani oleh bengkel.

“Tapi sepanjang mobil itu ada. Namun, itu akan kita konfirmasi kepada SKPD terkait, kenapa tidak bisa datang dan di tanyakan alasannya. kalau memang sedang di bengkel kita instruksikan untuk lengkapi dokumen-dokumen nya seperti STNK dan No Rangka serta No mesin, kemudian fotonya di lengkapi dengan kondisinya,”jelasnya.

Kemudian, dalam pemeriksaan ini juga tidak luput dari pemeriksaan aset warisan dari pemerintah Tulang Bawang yang pernah di wariskan kepada Pemkab Tubaba juga.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Tuba Tengah Himbau Pemilik Apotik Tidak Jual Obat Yang Ditarik Izin Peredaran oleh BPOM.*Bhabinkamtibmas Polsek Tuba Tengah Himbau Pemilik Apotik Tidak Jual Obat Yang Ditarik Izin Peredaran oleh BPOM

“Dan kalau jadwalnya sendiri sampai dengan besok, cuma nanti kita situasional apakah nanti yang tidak hadir hari ini kita hadirkan di senin atau besok. Karena saat ini kan kebijakan pemeriksaan kita kan berbeda dengan BPK apakah di lanjutkan besok atau bagaimana karenakan nanti biasanya ada rekomendasi atau bagaimana saya juga belum paham. Dalam kelengkapannya sendiri saat ini hampir semua nya tidak ada masalah. hanya beberapa saja, yang sudah tidak ada kotak P3K nya. Setelah ini nanti kita jadwalkan ulang untuk hadirkan apel randis roda 2.(red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengukuhan Ketua TP PKK Desa dan Bunda Paud Desa Se- Kecamatan Kotabumi Utara

Daerah

Sosialisasi Peluncuran Pemungutan Suara Pemilu Secara Virtual Serentak Se-Indonesia

Daerah

Pastikan Perayaan Hari Wafat Isa Almasih Berjalan Aman, Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Pengamanan Disejumlah Gereja

Daerah

Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat Berlangsung Khidmat dan Haru

Daerah

Amaq Sinta Apresiasi Polri Berikan Keadilan Lewat SP3 Kasus Begal

Daerah

M. Firsada Resmikan Kantor Baru Bank Lampung KCP Panaragan Jaya

Daerah

Bupati Lampung Utara minta Polda Lampung, berikan bantuan pendampingan Psikologi terhadap Keluarga Korban Curas

Daerah

Bid Humas Polda Lampung Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Jurnalistik di Polres Tulang Bawang Barat