Home / Daerah / Tubaba

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:54 WIB

HUT Tubaba ke-13 Adakan Adventure Trail

Buanaangkasa-Tubaba:

HUT Tulang Bawang barat yang ke -13 mengadakan acara adventure Trail yang pesertanya dari berbagai daerah ada pula yang dari luar lampung dan jumlah pesertanya sekitar 1000 orang. Sabtu 19/3/2022

Dalam pembukaan acara adventure trail tersebut Kapolres Sunhot Silalahi yang mewakili Bupati mengatakan” selamat datang di kabupaten Tubaba mari jaga silahturahmi kepada seluruh rekan-rekan komunitas, jaga seportifitas dalam melaksanakan iven ini, mari jaga diri masing-masing, jangan memaksakan diri, mari berdoa sama-sama, berangkat sama-sama sehat, pulang juga sama-sama sehat, aamin,” ungkapnya

Baca Juga :  Kapolsek Penawartama Pimpin Langsung KRYD di Dua Lokasi Berbeda

Lanjutnya” terimakasih kepada seluruh peserta adventure trail yang datang meramaikan hari ulang tahun Kabupaten TUBABA yang ke-13.

Di acara HUT Tubaba ke-13 dihadiri oleh ketua DPRD, OPD pemerintahan Tulang Bawang barat, Dandim Tulang Bawang, Kapolres Lampung barat.

Para adventure akan menaklukkan rute yang telah disediakan panitia dibumi say ragem mangi wawai. Rute Tubaba ternyata sangat Ganas dengan tanjakan yang terjal, ekstrim serta lumpur yang melehoi menantang semangat peserta Gaspool.

Baca Juga :  Nekat Buat Laporan Palsu Dengan Mengaku Jadi Korban Curas, Pemuda 23 Tahun Ditangkap Polsek Banjar Agung

Peserta terdiri dari Trail Tribal, terajang, ganas dan  masing-masing Trail kabupaten dan komunitas-komunitas kota se-lampung dan luar lampung.

Star 9:30 di kawasan islamik center dan finish sore hari 15:30 di kawasan islamik center adventure dengan Medan Yang melehoi dan mantap, disela kegiatan gaspol peserta dari berbagai kabupaten tetangga dan luar lampung mengucapkan selamat HUT Tubaba yang ke-13 semoga semakin sukses dan jaya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kodim 0429/Lamtim Sebar 6700 Dosis Vaksin

Daerah

Dispora Tubaba Adakan Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2022

Daerah

Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polres Tulang Bawang Ajak Ratusan Pelajar Cerdas Bermedsos

Daerah

Polsek Penawartama Dampingi Langsung Vaksinasi Booster Pada Ratusan Ekor Hewan Ternak

Daerah

Polisi Dampingi Vaksinasi PMK di Dua Kecamatan Yang Ada di Tulang Bawang

Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Tubaba Gelar Swab Antigen

Daerah

Polres Tulang Bawang Gelar E-Sports Competition, AKBP James: Pertama Kali di Polda Lampung

Daerah

Polsek Rawa Jitu Selatan Ungkap Kasus Cabul Terhadap Anak DiBawah Umur