Home / Daerah / Tuba

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:27 WIB

Dandim 0426 Pimpin Upacara Tabur Bunga Pada Peringatan Hut Tuba ke25

Buanaangkasa.com-Tulang Bawang:

Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han. dan Danup Ws. Pasi Log Dim 0426/TB Letda Inf Yugo Utomo, pada Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), yang bertempat di Makam Pahlawan, Jl. Lintas Timur Sumatera Kampung Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Acara tersebut dihadiri Bupati Tuba Dr. Hj. Winarti, SE.,MH., Ketua DPRD Tuba Sopi’i, SH, Kapolres Tuba AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H, Danlanud M Bun Yamin Letkol Nav Yohanes Ridwan, Kajari Tuba Azy Tyawhardana, SH.,MH, Ka. Kemenag Tuba Drs. H. Sanusi, Pengadilan Agama Tuba Muhammad Ihsan, S.Ag.,M.Ag, Ka. Rutan Menggala Gowim Mahali.Amd.IP.,S.Sos.,M.Si, Pengadilan Negeri Menggala Frisdar Rio,SH, Dansub POM Menggala Pelda Samingan, juga Para OPD Kab. Tuba.

Baca Juga :  Polres Tubaba dan PPBI Gelar Kontes Bonsai Sambut Hari Bhayangkara ke 76

Pada saat mempimpin upacara Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han. mengatakan pada HUT tuba ke-25, diharapkan untuk seluruh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta seluruh element masyarakat untuk selalu memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air sebagai wujud penghargaan jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam merebut membela serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan para penjajah.

“Dengan adanya kita disini sebagai wujud penghargaan jasa kepada para pahlawan yang telah mendahului kita semua serta dengan memperingati HUT Tuba ke-25 kedepannya bisa lebih aman, damai, dan sejahtera lagi,” ucap Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Barat Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkoba dengan 3 Tersangka

Di tempat yang sama Bupati Tulang Bawang Winarti mengucapkan terimakasih setinggi-tinginya kepada Seluruh jajaran Kodim 0426 Menggala yang telah bersama-sama memeriahkan HUT tuba ke-25.

“Terimakasih kepada Dandim beserta jajarannya yang telah memeriahkan HUT tuba Ke-25 di tahun 2022, serta marilah sama-sama kita selalu bersinergi membangun Tulang Bawang lebih maju dan berjaya,” tutup Bupati Tulangbawang. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

AWAL MARET MELANDAI, PJ BUPATI TUBABA BERHASIL TURUNKAN INFLASI HINGGA 52 PERSEN

Daerah

Satlantas Polres Tulang Bawang Olah TKP Kecelakaan Beruntun Yang Melibatkan Tiga Mobil

Daerah

Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Seorang Buruh di Kampung Agung Jaya

Daerah

Polsek Menggala Gelar KRYD, Berikut Lokasi dan Hasilnya

Daerah

Polres Tulang Bawang Lakukan Patroli dan Pam di Tempat Wisata, Berikut Lokasi dan Tujuannya

Daerah

Itwasda Polda Lampung Laksanakan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Tulang Bawang Barat

Daerah

Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Antusias Warga Tiyuh Penumangan Baru ikuti kegiatan Vaksinasi