Home / Daerah / Tubaba

Rabu, 27 Desember 2023 - 20:16 WIB

SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK DI PIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, Buanaangkasa.com — 

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kasat Samapta dan Kapolsek Tulang Bawang Tengah di Lapangan Mapolres Tulang Bawang Barat, Rabu (27/12/23).

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Tulang Bawang Barat, para Kapolsek Jajaran Polres Tulang Bawang Barat, pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima Bersama Isteri, Pj. ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tulang Bawang Barat Ny. Vera Heru dan Anggota Bhayangkari Polres Tulang Bawang Barat.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Baca Juga :  Kapolsek Menggala: Selain Curat di Bengkel Variasi, Pelaku IM als SN Juga Ada Kasus Lain

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kabag Ren KOMPOL Ansori yang sebelum tidak ada pejabatan(kosong), Selanjutnya Pelantikan jabatan Kasat Samapta yang baru IPTU Hendri yang sebelumnya dijabat oleh AKP Harry Suryadi, S.H, M.M.

Untuk Kapolsek yang diserah terimakan jabatan yakni awalnya Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori diserahkan kepada pejabat baru AKP Syahrial, S.IP., M.H.

Dalam amanatnya, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Pria Gantung Diri di Gunung Agung Tulang Bawang Barat

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Tulang Bawang Barat, Semoga sukses di tempat yang baru baik dalam kedinasan dan karir, Ujar AKBP Ndaru.

(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tubaba Lakukan Pengecekan Bahan Pokok, Harga Beras di Tubaba Turun

Daerah

LOMBA MEWARNAI, SEMARAKKAN HUT BHAYANGKARA KE 76

Daerah

Team Tekab 308 Presisi SatReskrim Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek Gunung Agung Ungkap dan Tangkap Pelaku Curanmor R2 (Curat)

Daerah

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna

Daerah

Gelar Baksos Jumat Berkah, AKP Suhardo: Salah Satu Sasaran Operasi Zebra Krakatau 2021

Daerah

Gandeng Disdukcapil Lapas Gunung Sugih lakukan perekaman e-KTP

Daerah

Polsek Penawartama Gelar KRYD, Berikut Lokasi dan Tujuannya

Daerah

Ratusan Personel Polres Tulang Bawang Ikuti Rikkes Berkala Tahap I TA 2023