Home / Daerah / Tubaba

Sabtu, 13 Januari 2024 - 14:16 WIB

Polsek Tulang Bawang Tengah dan Tim Gabungan Lakukan Pencarian Korban Diduga Tenggelam di Sungai

Tulang Bawang Barat, Buanaangkasa.com

Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat bersama Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, PMI, Damkar Tulang Bawang Barat dan relawan serta warga terus melakukan upaya pencarian terhadap Andre (16) warga tiyuh Wonokerto ,Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat yang hilang tenggelam di Sungai Wonokerto ,Jum’at (12/1/2024) Pagi.

Dari pantauan dilokasi terlihat Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial dan tim gabungan membagi dua tim untuk mencari keberadaan korban, yakni dengan menyusur sungai.

Keterangan yang diperoleh, sebelumnya korban hendak bersama dua orang rekannya akan mandi disungai wonokerto tersebut salah satu rekan korban telah memberitahu kalau mau berenang jangan ketengah-tengah karena sungai tersebut dalam namun korban terus aja berenang kearah tengah sungai.

Baca Juga :  Kasus Curanmor di Acara Hiburan Kuda Lumping Terungkap, AKP Junaidi: Pelaku Residivis Curas dan Curat Tahun 2017

Diduga korban yang kurang bisa berenang lalu korban tengelam dan dibawa arus sungai lalu rekan korban berusaha membantu korban namun tidak berhasil karena derasnya air sungai lalu rekan korban memberitahukan kepada keluarga korban tenggelam korban an. Andre tenggelam di sungai wonokerto.

Tenggelamnya korban langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian dan meneruskannya kepada pihak Basarnas.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K yang diwakili Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H yang turun langsung di TKP mengatakan, bahwa sampai saat ini korban yang diduga tenggelam / hanyut masih dalam pencarian.

Baca Juga :  7 Unit Motor dan Bantuan Rumah Ibadah Sejumlah 40 Juta Rupiah diberikan Bupati Winarti di Mulyo Aji Kecamatan Meraksa aji

“Upaya yang kita lakukan saat ini yaitu pemasangan jaring di sungai dan pencarian melalui perahu karet namun faktor yang menghambat karena saat ini masih hujan dan arus air cukup deras, ” terang Kapolsek Kompol Syahrial, Sabtu (13/1/2024).

Beliau juga mengatakan, pencarian ini akan terus kita lakukan hingga ada titik terang keberadaan korban yang diduga tenggelam.

(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dies Natalis Itera ke- 7, Wagub Chusnunia Berharap Itera Jadi Universitas Berkelas Dunia

Daerah

Jadi Pembina Upacara di SMPN 5 Tubaba, Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Sampaikan Ini

Daerah

Hut ke20 Dpc Partai Demokrat Tubaba Adakan Baksos

Daerah

Babinsa,Satpol PP dan Satpam Gelar Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker di Pasar

Daerah

Polsek Lambu Kibang Ungkap TO Penyalahgunaan Senpi

Daerah

Polres Tulang Bawang Lakukan Fogging Gratis di 20 Lokasi Berbeda Untuk Mencegah DBD

Daerah

Sekdakab Tubaba Dampingi Kunker Ketua Komisi IV DPR-RI ke Lahan Padi Gogo PT. HIM

Daerah

Polsek Banjar Agung Olah TKP Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Jengkol