Home / Daerah / Tubaba

Minggu, 9 Juni 2024 - 21:26 WIB

Hadiri PHS BRI, M. Rasidi Sampaikan Terimakasih Atas Dedikasi BRI

Tubaba, Buanaangkasa.com — 

Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi. M. Rasidi SH, MH., menyampaikan terimakasih kepada Bank BRI atas dedikasinya selama ini yang sangat mendongkrak pertumbuhan ekonomi khususnya di Tubaba.

Hal ini disampaikan M. Rasidi saat mewakili Penjabat Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si., pada Kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Reguler BRI Kantor Cabang (Kanca) Kotabumi Periode 2 Tahun 2023, di Berugo Cottege, Tirta Kencana. Sabtu (08/06/2024).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas komitmen dan dedikasinya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui program Simpedes. Kerja sama antara pihak bank, pemerintah, dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.” ucapnya.

Baca Juga :  Pantau Jalannya Pemilu Serentak 2024, M. Firsada Kunjungi TPS

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap pengelolaan keuangan. Masa depan finansial harus direncanakan dengan baik, serta manfaatkan Program yang telah disediakan Bank BRI maupun Pemerintah Daerah.

“Di sini, saya juga ingin menekankan pentingnya untuk terus belajar dan berkembang dalam mengelola keuangan. Pendidikan keuangan sangatlah vital untuk memastikan kita dapat merencanakan masa depan finansial dengan baik. Mari kita manfaatkan program-program pelatihan dan edukasi yang disediakan oleh pihak Bank BRI serta instansi terkait lainnya untuk terus meningkatkan pengetahuan kita dalam hal ini.” ajaknya.

Ditempat yang sama Pemimpin Kanca BRI Kotabumi, Inengah Budi Harsane menyatakan bahwa BRI dengan jaringan kerja dan e-Chanel yang luas siap mendukung Program Pemerintah Pusat maupun Daerah, didukung oleh satelit dan layanan terapung yang tersebar di beberapa daerah.

Baca Juga :  Pesan Kapolsek Dente Teladas Saat Menjadi Pembina Upacara di Sekolah

“BRI secara Nasional memiliki jaringan unit kerja lebih dari 10.000 serta lebih dari 150.000 jaringan e-chanel. Kemudian kami juga memiliki satelit BRIsat, selain itu BRI juga memiliki layanan terapung berupa teras kapal ‘bahtera seva’ yang berada di kepulauan anambas, kepulauan seribu, kepulauan halmahera dan labuan bajo. Ini merupakan komitmen BRI sebagai BUMN yang tersebar diseluruh Indonesia demi mendukung program pemerintah pusat maupun daerah.” tutupnya.

(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peduli Sesama Pengurus FPII Tubaba kembali Menggelar Baksos

Daerah

Miliki Senpi dan Amunisi Ilegal, Pria Asal Langkat Ditangkap Polsek Banjar Agung

Daerah

Bupati Lampung utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., Serahkan Bingkisan Paket Ramadhan Kepada PD IWO Lampura

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat kembali ungkap pelaku Persetubuhan anak dibawah umur

Daerah

Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri, Berhadiah Puluhan Juta

Daerah

Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat Berlangsung Khidmat dan Haru

Daerah

Polres Tulang Bawang Gelar Khitanan Massal Gratis Untuk Puluhan Anak Kurang Mampu

Daerah

Polsek Banjar Agung Tangkap Pelaku Penggelapan Dalam Jabatan, AKP Taufiq: Kerugian Ditaksir Rp 27,8 Juta