Home / Daerah / Tubaba

Selasa, 16 November 2021 - 23:02 WIB

Warga Keluhkan Akses Jalan Penghubung Tiga Tiyuh DiKab Tubaba Bak Kubangan Kerbau

Buanaangkasa.com-Tubaba:
Warga tiyuh penumangan baru, warga tiyuh tirta dan warga tiyuh panaragan keluhkan akses jalan penghubung tiga desa yang sudah sangat parah  seperti kubangan kerbau. selasa (16/11/2021)

Menurut keterangan salah satu warga penumangan baru As(50th) pria paruh baya yang enggan disebut namanya, ia setiap hari melintasi jalan tersebut untuk bekerja, menurutnya jalan penghubung tiga desa itu sudah sangat parah rusak seperti kubangan kerbau, karna tidak jarang ia terjatuh dijalan itu ketika dia hendak bekerja.

“Setiap hari saya lewat ingin bekerja, jalannya sudah parah hancur seperti kubangan kerbau dan tidak jarang saya jatuh karna tidak ada pilihan jalan yang bagus”. Terangnya

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Barat kembali Ungkap kasus perkara pencurian dan pengrusakan spesialis tower telekomunikasi

Sementara iis wanita tangguh (40th) warga tiyuh panaragan yang berprofesi sebagai tukang sayur keliling yang juga sering melintasi jalan tersebut, ketika dimintai keterangan, ia sangat mengharapkan perhatian pemerintah khususnya dinas terkait agar jalan penghubung tiga tiyuh itu dapat segera diperbaiki karna menurutnya jalan tersebut sudah sangat parah.

“Saya sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah khususnya dinas terkait agar jalan tersebut dapat segera diperbaiki, karna jalan itu sudah sangat parah”. Harapnya

Sama yang dikeluhkan kedua warga tiyuh Penumangan baru dan warga tiyuh panaragan. Kini Wy (40th) warga tiyuh tirta pria gagah yang berprofesi sebagai tukang tebang batang karet, yang enggan disebut namanya, ketika dimintai keterangan oleh awak media, ia mengatakan bahwa jalan itu sudah bergoyang atau mungkin karna lobang yang dalam seperti kubangan kerbau, karna tak jarang mobil muatan kami terbalik karna goyangan dan bantingan kencangnya.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan AMM Baitul Makmur Hadirkan Ustadz Akhir Zaman

“Jalan itu dalam pak lobangnya seperti kubangan kerbau, mobil kami yang bermuatan sering terbalik, karna goyangan dan bantingan kencangnya”. Cetusnya

Hingga berita ini diterbitkan kami sedang berusaha memintai statement yang jelas, dari dinas PUPR Tubaba khususnya Bina Marga atau pihak terkait.

Sementara Sumardi Kabid bina marga Tubaba ketika dimintai keterangan oleh awak media belum bisa memberikan keterangan yang jelas, bahkan enggan untuk direkam.
(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kenalkan Marketplace, Prodi Bisnis Digital Darmajaya Meliterasi UMKM

Daerah

Pengadaan Langsung Belanja Suplemen Pegawai Kesbangpol TuBaBa disinyalir Bermasalah

Daerah

Resahkan Masyarakat, Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Daerah

Bawa Narkotika, Pria 40 Tahun Asal Gunung Batin Ditangkap Polres Tulang Bawang

Daerah

Polisi Tangkap Buronan Kasus Curanmor di Acara Hiburan Kuda Lumping

Daerah

Wakil Bupati Lampung Utara Hadiri Lomba Cipta Menu

Daerah

Gerebek Rumah Tempat Konsumsi Narkotika, Polres Tulang Bawang Tangkap Dua Orang Pelaku

Daerah

Polres Tubaba Gelar Patroli Samapta Presisi Cegah Begal dan Premanisme saat Nataru