Home / Daerah

Minggu, 5 Desember 2021 - 16:37 WIB

Serma Yudhi Cek Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Ibadah di GKJ Joding

Buanaangkasa.com-Surakarta : Babinsa Kelurahan Keraton Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/ Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto Melaksanakan pengamanan ibadah Minggu Di Gereja Joyodiningratan ( Joding ) Minggu (05/12/2021)

Serma Yudhi menegaskan kegiatan ini adalah merupakan rutinitas yang sering kita lakukan untuk mengamankan wilayah binaan Babinsa dan sebagai bagian suksesnya pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam rangka upaya pencegahan virus Corona (Covid -19).

“Kami melaksanakan Pengamanan dan sekaligus pengecekan Prokes di Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan (GKJ Joding) Jln. Gatot Subroto No. 222 Kratonan Serengan Kota Surakarta, dengan Tema “PAMUJI DHATENG ALLAH INGKANG MILUJENGAKEN”.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Gelar Rakor Batas Waktu Hiburan Malam Hari, Ini Hasil Kesepakatannya

Lebih lanjut Serma Yudhi menegaskan kegiatan ini merupakan salah satu dari bagian tugas Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja”.

“Selain melaksanakan pengamanan dan keamanan di Gereja kami juga melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas diluar ruangan.”imbuhnya.

Baca Juga :  Polres Tubaba Serahkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu di Tiyuh Panaraga Jaya Indah

“Dalam melaksanakan kegiatan kebaktian / ibadah Minggu para jemaat harus tetap menerapkan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), dan protokol kesehatan (Prokes), dengan mengecek suhu tubuh, mencuci dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak”, pungkas Sersan Mayor Yudhi Widianto.

(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Dente Teladas Tangkap Pelaku Curanmor Yang Meresahkan Warga

Daerah

Pelaku Pembobol Konter Handphone dengan Kerugian Puluhan Juta berhasil di Ungkap Team Tekab 308 Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat

Daerah

Senam Rutin Akhir Pekan, di Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Daerah

Menjelang Hari Raya Idul Adha Pemkab Lampura Bersama Forkopimda Sidak ke Pasar

Daerah

Kunjungi Panti Asuhan, Danramil 410-06/Kedaton Laksanakan Jum’at Berbagi

Daerah

Kapolsek Lambu Kibang Meresmikan1000 Kentongan Buat Tiyuh Siaga

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat Rutinkan Olahraga Bersama Setiap Sabtu

Daerah

Bawa Narkotika, Pemuda Asal Menggala Kota Ditangkap Polres Tulang Bawang