Home / Daerah / Tubaba

Jumat, 14 Januari 2022 - 19:33 WIB

PUPR Tubaba Melaksanakan Pengecekan dan Pengukuran di Ruas Jalan Provinsi Tiyuh Penumangan Yang direncanakan di Lakukannya Pelebaran Jalan

Buanaangkasa.com-Tubaba:

Pemerintah Darah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) mulai melakukan pengecekan dan pengukuran di Titik lokasi yang direncanakan akan dilakukan peningkatan dan Pelebaran jalan oleh Dinas Bina Marga Dan Bina Kontruksi Provinsi Lampung. Jumat (14/01/2022)

Dikatakan Sumardi ST. MT Kabid Bina Marga DPUPR Tubaba pelebaran jalan tersebut merupakan ruas jalan provinsi yang berada di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba dengan jarak 6 Kilometer dari Exit Tol Menggala menuju arah Komplek Perkantoran Pemkab Tubaba.

Baca Juga :  Kapolres Tulang Bawang Barat Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

“hari ini kita mulai melakukan pengukuran dan pemasangan tanda batas pelebaran yang di ukur sepanjang 9 meter dari Titik tengah dan hari ini juga ada dari Pihak Perusahaan PT.Him karena memang lahan yang masuk dalam HGU juga terdampak.” ucapnya.

Sumardi S.T, M.T juga menuturkan bahwa pihaknya juga akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait khususnya pemerintah Tiyuh Penumanganagar dapat di sosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya pembangunan ini demi dan untuk kemajuan Kabupaten Tubaba, Sementara untuk waktu pelaksanaan kegiatan Peningkatan dan pelebaran jalan tersebut diperkirakan pertengahan Februari.

Baca Juga :  Kunjungi Lanud Iswahjudi, Puan Apresiasi Program Modernisasi Pesawat TNI AU

“Kalau kita dari Bina Marga Kabupaten deadline nya itu pertengahan bulan Februari sudah selesai semua dan tidak ada lagi kendala, Sehingga itu sesuai dengan jadwal dari Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi bulan maret sudah mulai di Kerjakan.” tuturnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat Sholat Idul Adha 1444 H & Penyembelihan Hewan Qurban

Daerah

Pimpin Apel Perdana 2022, Sekda Berharap Terus Ciptakan Inovasi Bermanfaat Bagi Masyarakat

Daerah

Polres Tulang Bawang Bagikan 1 Ton Beras Secara Gratis Untuk Warga Yang Divaksin

Daerah

Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Ganja di Sebuah Hotel

Daerah

Pembagian Sertifikat Tanah Tiyuh Panaragan

Daerah

Nekat Buat Laporan Palsu Dengan Mengaku Jadi Korban Curas, Pemuda 23 Tahun Ditangkap Polsek Banjar Agung

Daerah

Ketua TP PKK Lampung Riana Sari Lakukan Berbagai Kegiatan di Way Kanan

Daerah

Buka Rembuk Stunting, M. Firsada : Angka Prevalensi Stunting di Tubaba Berangsur Menurun