Home / Daerah / Tubaba

Jumat, 14 Januari 2022 - 19:33 WIB

PUPR Tubaba Melaksanakan Pengecekan dan Pengukuran di Ruas Jalan Provinsi Tiyuh Penumangan Yang direncanakan di Lakukannya Pelebaran Jalan

Buanaangkasa.com-Tubaba:

Pemerintah Darah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) mulai melakukan pengecekan dan pengukuran di Titik lokasi yang direncanakan akan dilakukan peningkatan dan Pelebaran jalan oleh Dinas Bina Marga Dan Bina Kontruksi Provinsi Lampung. Jumat (14/01/2022)

Dikatakan Sumardi ST. MT Kabid Bina Marga DPUPR Tubaba pelebaran jalan tersebut merupakan ruas jalan provinsi yang berada di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba dengan jarak 6 Kilometer dari Exit Tol Menggala menuju arah Komplek Perkantoran Pemkab Tubaba.

Baca Juga :  Zoom Meeting, Bupati Lampura Sampaikan Capaian Vaksinasi Diwilayahnya

“hari ini kita mulai melakukan pengukuran dan pemasangan tanda batas pelebaran yang di ukur sepanjang 9 meter dari Titik tengah dan hari ini juga ada dari Pihak Perusahaan PT.Him karena memang lahan yang masuk dalam HGU juga terdampak.” ucapnya.

Sumardi S.T, M.T juga menuturkan bahwa pihaknya juga akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait khususnya pemerintah Tiyuh Penumanganagar dapat di sosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya pembangunan ini demi dan untuk kemajuan Kabupaten Tubaba, Sementara untuk waktu pelaksanaan kegiatan Peningkatan dan pelebaran jalan tersebut diperkirakan pertengahan Februari.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Gerebek Rumah di Menggala Kota

“Kalau kita dari Bina Marga Kabupaten deadline nya itu pertengahan bulan Februari sudah selesai semua dan tidak ada lagi kendala, Sehingga itu sesuai dengan jadwal dari Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi bulan maret sudah mulai di Kerjakan.” tuturnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tubaba Bukber Dengan Kepala Tiyuh

Daerah

Silaturahmi dengan Para Kepalo Tiyuh se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Ini Pesan Kapolres Tubaba

Daerah

Viral Video Kakek Yang Dibayar Dengan Uang Mainan, AKP Wido: Itu Berita Bohong

Daerah

Babinsa Patroli Protekes, Ajak Warga Selalu Pakai Masker

Daerah

Lokasi Rawan Kecelakaan Jadi Sasaran Patroli Samapta Polres Tulang Bawang

Daerah

Polisi Peduli Pendidikan, Iptu Harun: Gadget Bagi Anak Bagai Dua Mata Pisau

Daerah

Polisi Temukan Senpi Rakitan dari Pengguna Sabu di Tulang Bawang Barat

Daerah

Kapolres Tulang Bawang Barat Buka Pertandigan Bola Voli, Sambut Hari Bhayangkara Ke-77