Home / Daerah / Tubaba

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:55 WIB

Wakil Bupati Tubaba Resmikan Gedung BUMT Margo Mulyo

Buanaangkasa.com-Tubaba:

Dalam menyongsong hari jadinya Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Barat yang ke-50 sekaligus peresmian Badan usaha milik Tiyuh (BUMT) kegiatan tersebut mengusung tema menuju Margo Mulyo baru dan Desa digital.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga bapak wakil bupati Tubaba,anggota DPRD Busroni, kadis PMD,kadis Kominfo beserta jajarannya,camat Tumijajar dan seluruh kepala Tiyuh se kecamatan Tumijajar,ketua BUMTi ,beserta seluruh aparatur Tiyuh ,tokoh Masyarakat,dan tokoh pemuda (17/2/2022).

Wakil bupati Fauzi Hasan meresmikan gedung BUMT milik Tiyuh Margo Mulyo,serta ia mengapresiasi kegiatan yang yang di selenggarakan oleh kepala Tiyuh Margo Mulyo Fajar Ria Kurniawan.

Baca Juga :  Polres Tubaba Gelar Maulid Nabi dan Doa Bersama

“Semoga apa yang di harapkan kepala Tiyuh untuk membangun dan mengembangkan Tiyuh Margo Mulyo dapat berkembang dan bisa menjadi motivasi bagi Tiyuh lainnya,” Ungkapnya.

Begitu juga Kepala Tiyuh Fajar Ria Kurniawan juga menyampaikan , ucapan terimakasih banyak kepada wakil Bupati Tubaba yang telah menyempatkan hadir sekaligus meresmikan BUMTI,tak luput juga beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Anggota DPRD, setempat beserta seluruh instansi yang hadir dan kepada bapak camat tumijajar,dan seluruh rekan-rekan kepala Tiyuh se kecamatan Tumijajar.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Tulang Bawang Bersama TNI Gelar Bakti Kesehatan

Beliau juga mengatakan apa menjadi visi dan misi beliau dapat terwujud demi kesejahteraan warga Tiyuh Margo Mulyo,beliau juga tetap mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh instansi dan Masyarakat khususnya warga Margo Mulyo agar bisa bersama-sama membangun dan mewujudkan mimpi Tiyuh Margo Mulyo menjadi Desa digital.pungkasnya. (red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Unit Tipiter Polres Tulang Bawang Barat Cek SPBU Antisipasi Praktek Kecurangan

Daerah

Tiyuh Pagar Dewa Adakan Pelelangan Bawang

Daerah

Pelaku Curat Hewan yang Resahkan Warga di tiyuh Tirta Makmur Ditangkap Tekab 308 Presisi Polres Tubaba Polda Lampung

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkoba dengan 3 Tersangka

Daerah

Begini Cara Samapta Polres Tulang Bawang Cegah Pengecoran BBM Subsidi

Daerah

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Perintis Presisi Secara Efektif dan Efisien

Daerah

Selama Tiga Pekan, Polres Tulang Bawang Ungkap 13 Kasus Narkotika

Daerah

Pesan Tim Supervisi Bid Humas Polda Lampung Saat Berada di Polres Tulang Bawang