Home / Daerah / Tubaba

Rabu, 9 Maret 2022 - 15:57 WIB

Kunjungi Tubaba, Kapolda Ingin Dengar Aspirasi Masyarakat dan Tokoh Adat

Buanaangkasa.com-Tulang Bawang Barat:

Berkunjung ke Kabupaten Tulang bawang Barat, Kapolda Lampung Irjenpol Drs. HENDRO SUGIATNO, M.M bersilaturahmi bersama dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat Rabu 9/3/2022 .

Kunjungan Kapolda Lampung Irjenpol Drs. HENDRO SUGIATNO, M.M ini dilaksanakan di Sessat Agung Bumi Gayo Ragem Sai Mangi Wawai, dalam rangka mendengar aspirasi masyarakat, tokoh-tokoh setempat. Terkait dengan peristiwa gesekan antara masyarakat adat Lima Keturunan PT Huma Indah Mekar (HIM) di Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, 2 Maret 2022 yang lalu.

Baca Juga :  Kurun waktu sebelum 1x24 jam Team Tekab 308 Polres Tulang Bawang Barat Tangkap Pelaku Curanmor

Pertemuan itu juga dihadiri langsung oleh para Pju Polda Lampung, para Pju Polres Tulang Bawang Barat, Ketua Federasi Adat Mego Pak Tubaba Hi. Herman Arta , Bupati Tubaba Ir. Hi. Umar Ahmad, S.P , para tokoh adat, tokoh masyarakat, kepalo tiyuh, camat dan pejabat teras pemkab Tubaba.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjenpol Drs. HENDRO SUGIATNO, M.M menyayangkan hal yang kemarin terjadi terkait konflik justru terjadi, Mari kita jaga keamanan serta kondusifitas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat ini supaya segala Permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik agar permasalahan ini kita serahkan kepada hakim selaku wakil Tuhan di dunia.

Baca Juga :  Bupati Winarti Sampaikan Tentang Pentingnya Pelayanan Warga Yang Optimal Dalam Acara Focus Group Discussion

Permasalahan ini harus ada akhir dan semua pihak harus menerima dan memaklumi hasil akhir dari permasalahan ini saya pastikan akan berdiri di tengah-tengah saya tidak kenal PT HIM dan juga tidak kenal 5 Keturunan. Pungkas Kapolda Lampung. (Red).

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tubaba Gelar Press Release Hasil Ops Sikat Krakatau 2022

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat Sosialisasi Saber Pungli di Wisma Asri

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat kembali ungkap pelaku Persetubuhan anak dibawah umur

Daerah

Polres Tulang Bawang Gelar Rakor Batas Waktu Hiburan Malam Hari, Ini Hasil Kesepakatannya

Daerah

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas Rayonisasi II Polda Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Barat

Daerah

Satu Dari Dua Pelaku Curat Tower SUTT Ditangkap Polsek Menggala

Daerah

Jumat Curhat`, cara Kapolres Tulang Bawang Barat dengar keluh kesah masyarakat

Daerah

Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat Berhasil Ungkap Kasus Curanmor