Home / Daerah / Tuba

Jumat, 11 Maret 2022 - 15:13 WIB

Polres Tulang Bawang Raih Penghargaan Yanlik Dari Kementerian PANRB

Buanaangkasa.Tuba:

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyampaikan Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik (Yanlik) lingkup Polri tahun 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung secara luring hari Kamis (10/03/2022), pukul 13.00 WIB s/d selesai, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, dan disaksikan secara daring melalui kanal YouTube Kementerian PANRB.

Berdasarkan hasil evaluasi tahun 2021, Kementerian PANRB mengumumkan, bahwa sebanyak 27 Polres/ta/bes/metro mendapat penghargaan kategori A dengan predikat Pelayanan Prima. Sedangkan penghargaan kategori A- dengan predikat pelayanan Sangat Baik diraih oleh 78 Polres/ta/bes/metro.

Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo, SH, dan Kapolri, Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada 27 Polres/ta/bes/metro dengan predikat Pelayanan Prima.

Baca Juga :  Beli Barang Hasil Kejahatan, Pria 33 Tahun Ditangkap Polsek Banjar Agung

Untuk Polda Lampung, hanya ada dua Polres yang mendapatkan penghargaan kategori A- dengan predikat pelayanan Sangat Baik, yakni Polres Tulang Bawang dan Polres Metro.

“Alhamdulillah Polres Tulang Bawang menjadi salah satu perwakilan dari Polda Lampung yang mendapat penghargaan dengan predikat pelayanan Sangat Baik dari Kementerian PANRB di bidang Pelayanan Publik (Yanlik),” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Jumat (11/03/2022).

Lanjutnya, tinggal selangkah lagi untuk bisa meraih predikat Pelayanan Prima dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBB).

Baca Juga :  Polsek Banjar Agung Olah TKP Penemuan Mayat di Pohon Rambutan

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolres bersama dengan seluruh personel Polres Tulang Bawang telah berkomitmen memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada warga masyarakat terutama dalam hal Pelayanan Publik.

“Kami memang belum sempurna, tetapi kami terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang ada,” papar AKBP Hujra.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tulang Bawang atas penghargaan yang telah diraih ini dan terus memberikan motivasi untuk bisa meraih predikat Pelayanan Prima. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Koramil 424-06/Pringsewu Lakukan Upaya Memutus Penyebaran Covid-19

Daerah

Turnamen Sepak Bola Rusuh, Ini Penjelasan Dari Kapolres Tulang Bawang

Daerah

Berikut Empat Lokasi Yang Jadi Sasaran Patroli Perintis Presisi Polres Tulang Bawang

Daerah

Polres Tulang Bawang Lakukan Fogging Gratis di 20 Lokasi Berbeda Untuk Mencegah DBD

Daerah

800 Lebih bonsai di Pamerkan dalam ajang Pameran bonsai yg diBuka Bupati Tulangbawang Dr. Hj Winarti SE MH

Daerah

Polisi Amankan seorang Pemuda di Tubaba Usai Gasak Mesin Alkon

Daerah

Ops Zebra Krakatau 2023 Akan Dimulai, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Lat Pra Ops

Daerah

Menko Perekonomian RI Hadiri Panen Raya Perdana Padi Gogo di Tubaba