Home / Daerah / Tubaba

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:45 WIB

HUT Tubaba ke-13 Pemkab Adakan Lomba Menyanyi dan Busana

Buanaangkasa.com-Tubaba:
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tubaba yang ke-13 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung mengadakan ajang perlombaan menyanyi dan busana berpasangan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kompleks Islamic Center (IC) Tubaba, Sesat Agung Bumi Gayo, kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kamis (17/03/2022).

Dikatakan Asisten I Bayana dalam sambutannya mengucapkan syukur, karena telah melaksanakan lomba menyanyi dan busana berpasangan pada rangkaian HUT ke-13 Kabupaten Tubaba tahun 2022.

“Adapun tujuan dari kegiatan perlombaan ini, untuk menjalin silaturahmi, keakraban, kegembiraan, keharmonisan, antar-kita semua dan menggali potensi, ide, inovasi, dan kreativitas dalam menyampaikan busana, pakaian maupun fashion yang bisa digunakan oleh masyarakat Tubaba,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha1444 H/2023 M

Lanjut Bayana, kategori yang dilombakan adalah yang pertama lomba menyanyi berpasangan kemudian yang kedua lomba busana berpasangan. Selain itu, untuk peserta berjumlah 53 pasangan yang terdiri dari pejabat tinggi pratama dan pasangannya, kepala bagian sekretariat, dan pasangannya camat dan pasangannya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara Hadiri Rapat Paripurna di DPRD

Sementara itu, untuk juri masing-masing lomba berjumlah tiga orang, masing-masing memberikan penilaian sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan. Kemudian, untuk kategori masing-masing juara yakni juara 1, 2, 3 untuk masing-masing lomba juara harapan 1, 2, 3 masing-masing lomba dan juara favorit untuk kategori menyanyi dan busana.

Di akhir sambutannya, ia berharap semoga dengan adanya lomba fashion ini, kedepannya diharapkan dapat mengembangkan lagi kebudayaan yang mencerminkan misi TubabaTubaba.
(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tulang Bawang Barat Ungkap Kasus Pelaku Penculikan Anak di Bawah Umur

Daerah

Cegah Bullying, Kapolres Tulang Bawang Barat dan PJU Pimpin Upacara di Sekolah-Sekolah

Daerah

Sat Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat amankan Seorang Wanita

Daerah

Kapolres Tulang Bawang Bercengkrama Dengan Pemudik Pada Pengawalan Gratis Arus Balik Lebaran 2024

Daerah

Kapolres Tulang Bawang Gelar Jum’at Curhat di Lokasi Banjir, Warga Sampaikan Penyebab Terjadinya Bencana

Daerah

Koramil Dan Polsek Purwantoro Pastikan Kenaikan Sabuk Perguruan Silat Sesuai Protekes

Daerah

Polsek Gunung Agung Bantu Evakuasi Korban Bencana Banjir

Daerah

Rumah Warga Pulung Kencana Tubaba Hampir Ludes Terkabar