Home / Daerah / Tubaba

Sabtu, 26 Maret 2022 - 08:44 WIB

Sambut Ramadhan AMM Baitul Makmur Hadirkan Ustadz Akhir Zaman

Buanaangkasa.com-Tubaba:

Songsong Ramadhan Angkatan Muda Masjid ( AMM) Masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Utama menggelar kegiatan akbar berupa kajian umum dengan menghadirkan dai kondang asal Sumatera Barat, ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc.

Ustadz yang dikenal dengan ustadz akhir zaman tersebut di jadwalkan akan memberikan tausyiah kajian pada 27 Maret 2022. ” iya benar, kami mengundang beliau hadir di masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Utama dalam rangka songsong Ramadhan ” jelas ketua AMM Baitul Makmur Tri Harmanto, Sabtu 26/3.

Menurut Tri Harmanto, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali dalam kajian nya selalu mengupas perihal kiamat yang sudah semakin dekat dan tanda-tanda akhir zaman. ” oleh karena itu hadirnya beliau semoga bisa mengingatkan jamaah masjid di Tubaba khususnya untuk mendekatkan diri kepada Allah” sambung Tri Harmanto.

Baca Juga :  Gelar Jam Komandan, Ini Pesan Letkol Inf Rivan Kepada Segenap Prajuritnya

Sementara itu ketua Panitia Kajian Nur Aziz mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk acara ini. “ya seperti biasa kita mengaji rutin dan tidak ada persiapan yang istimewa karena masjid Baitul Makmur dalam kegiatan selalu sederhana saja” ungkapnya.
Dirinya berharap kaum muslimin bisa ikut hadir menyimak paparan materi yang akan di sampaikan ustadz Zulkifli ini sebagai pengetahuan menghadapi akhir zaman. “ini sekaligus sebagai undangan, mari kita simak kajian beliau yang akan dimulai ba’da shalat magrib” ajak Nur Aziz.

Baca Juga :  Zoom Meeting, Bupati Lampura Sampaikan Capaian Vaksinasi Diwilayahnya

Terpisah, Pembina Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Baitul Makmur M. Faiz Al Khoiri menyampaikan selain kegiatan songsong ramadhan, masjid ini juga telah menyiapkan agenda lain selama ramadhan berupa berbagi menu santap makan berbuka puasa gratis selama ramadhan yang di prakasai oleh #pawonMu Baitul Makmur.

 

(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Diduga Sakit, Sutris Meninggal Sendirian di Rumah dan Ditemukan Sudah Membusuk

Daerah

Puan: Mafia Tanah Merampas Penghidupan Orang, Berantas!

Daerah

Hanita Farial Firsada membuka pelaksanaan pengendalian penyakit Prioritas dan Kesehatan Jasmani Di SMPN 4 Tuba Udik

Daerah

Empat Kampung Terkena Bencana Angin Puting Beliung di Rawa Pitu, Kapolsek: Total 73 Rumah Rusak

Daerah

Satrenarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Pemuda Pengangguran

Daerah

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Perintis Presisi di Dua Lokasi, Berikut Kerawanannya

Daerah

AKBP Sunhot Cek Tes Rikmin Casis Tamtama Polri Polres Tubaba

Daerah

Cegah Wabah Penyakit DBD, Tim Urkes Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Penyemprotan Fogging