Home / Daerah / Tubaba

Jumat, 3 Maret 2023 - 20:02 WIB

Jumat Curhat, Waka Polres Tulang Bawang Barat Keluhan Pedagang Pasar

Tulang Bawang Barat

Buanaangkasa.com — Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Pasar Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat pagi (3/3/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri oleh beberapa para pedagang pasar untuk ikut menyampaikan keluhan, saran atau pertanyaan yang ingin disampaikan.

Pertanyaan pertama pedagang an. Jiad menyampaikan keluhannya terkait Kebersihan pasar panaragan jaya yang kumuh dan terkait jalan-jalan banyak yang berlubang di lingkungan pasar panaragan jaya.

Selanjutnya pertanyaan pedagang kedua an. Ibu parinah pedagang pasar terkait etalase yang sering di congkel di pasar panaragan jaya oleh orang yang kurang waras

Baca Juga :  Buka Kegiatan Manasik Haji Anak PAUD, Bunda Winarni Ajak Pendidik Dukung Perkembangan Usia Emas Anak

Pertanyaan terkahir dari ibu tauruk pedagang pasar terkait adanya pencurian di dalam rukonya serta pencurian sepeda motor miliknya yang terjadi di tahun 2015 yang lalu sampai saat ini belum terungkap.

Kasat binmas AKP Aladin Effendi, S.H menanggapi terkait kebersihan pasar dan keamanan pasar akan di koordinasikan dengan Kepala pasar dan keamanan pasar dan untuk kebersihan pun akan kami sampikan ke Kepala pasar agar di tindak lanjuti

Kasat sabhara sudah melaksanakan patroli rutin di pasar-pasar guna mencegah timbulnya keresahan di lingkungan pasar-pasar yang ada diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menyikapi hal itu Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H mengatakanakan, mengkoordinasikan dengan Dinas Pasar dan Dinas sosial terkait keluhan yang di sampaikan warga yang berjualan di pasar panaragan jaya tentang adanya orang yang kurang waras yang sering meresahkan warung-warung di pasar.

Baca Juga :  Bupati Nanang dan Kajari Lampung Selatan Safari Ramadan di Masjid Al Huda Ketapang

Kasat Binmas AKP Aladin Effendi, S.H juga menyampaikan, ” Sat Binmas juga akan berkoordinasi langsung dengan pihak SatPol PP dengan adanya keluhan dari pedagang kecil.”

Mendengar adanya harapan itu, mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Tulang Bawang Barat yang telah menggelar acara Jumat Curhat, sehingga aspirasi dan keluhan pedagang dapat tertampung dan mudahan bisa segera ditindak lanjuti terutama dalam event seperti ini.*(humas_tubaba).*

Share :

Baca Juga

Daerah

Peduli Sesama Pengurus FPII Tubaba kembali Menggelar Baksos

Daerah

Puan Dorong Booster Vaksin Covid Diberikan Gratis, Terutama untuk Rakyat Kecil

Daerah

Hari ke tiga Ramadhan Para Kasat Polres Tulang Bawang Barat dan Dinas Koperindag Monitor Minyak Goreng

Daerah

Pembagian BLT-DD Warga Tiyuh Penumangan Tahun Anggaran 2023

Daerah

Warga Dua Tiyuh Sebut Pos Penjagaan Gerbang Pemda Tulang Bawang Barat Seperti Rumah Hantu

Daerah

Polsek Tulang Bawag Tengah Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi C3

Daerah

Bupati Lampura Melaksanakan Sholat Idul Adha di Halaman Pemda Setempat

Daerah

Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Dua Warga Menggala Kota