Home / Daerah / Tuba

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 20:27 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polres Tulang Bawang Gelar Berbagai Macam Lomba

Buanaangkasa.comĀ — Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, yang acara puncaknya akan diperingati setiap tahun pada tanggal 17 Agustus.

Berbagai macam perlombaan tersebut berlangsung hari Sabtu (12/08/2023), pukul 08.00 WIB s/d selesai, di Mapolres setempat yang diikuti oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, bersama PJU, personel Polres, personel Polsek, Bhayangkari, PNS, dan PHL.

“Hari ini kami menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78, yang mana acara puncaknya akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti,” ucap AKBP Jibrael.

Baca Juga :  Hari ketiga buka Puasa Kapolres Tulang Bawang Barat bagikan takjil kepada masyarakat

Lanjutnya, sebanyak 10 macam perlombaan yang kami gelar yakni lomba joget balon dewasa, lomba joget balon anak-anak, lomba memasukkan belut ke botol dewasa, lomba memasukkan belut ke botol anak-anak, lomba balap karung anak-anak, lomba balap sarung dewasa, lomba makan kerupuk anak-anak, lomba balap kelereng anak-anak, lomba masak mie goreng, dan fun game mini soccer.

Kapolres menerangkan, yang dicari dalam perlombaan ini utamanya bukan pemenang, tapi rasa kebersamaan dan keakraban, baik antara pimpinan dengan anggota, maupun sesama anggota yang ada di Polres maupun di Polsek.

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau PTM Dan Dampingi Swab Antigen Kepada Guru

“Dengan adanya rasa kebersamaan dan keakraban ini, tentunya akan menciptakan suasana yang harmonis sehingga semua tugas akan lebih mudah diselesaikan secara bersama-sama,” terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, adapun tema yang diusung pada peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 kali ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Satlantas Polres Tubaba Gelar Razia Gabungan Operasi Keselamatan Krakatau 2023, ini maksud dan tujuannya

Daerah

Kapolres Tubaba Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021

Daerah

Polsek Gunung Agung Bagikan Takjil sebagai Bentuk Kedekatan dengan Masyarakat

Daerah

Terjun Langsung, Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Lokasi Banjir di Wilayahnya

Daerah

Jadi Pelaku Curat di Tri Tunggal Jaya, Oknum Pelajar Ditangkap Polisi

Daerah

M. Firsada Membuka Secara Resmi Bimbingan Manasik Haji Tubaba 1445 H

Daerah

Tiga Pengedar Narkotika Asal Menggala Ditangkap Polres Tulang Bawang

Daerah

Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Monitoring dan Pengamanan di SPBU