Home / Daerah / Tubaba

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:56 WIB

Hadiri Paripurna M Firsada Apresiasi Kinerja DPRD

Tulang Bawang Barat, Buanaangkasa.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, menghadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tubaba Tahun Anggaran 2022. Di Ruang Paripurna, Gedung DPRD setempat. Selasa (18/07/2023).

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Kabupaten Tubaba.

“Kami menyadari sepenuhnya, bahwa Laporan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022 yang telah kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap rancangan tersebut. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi berbagai masukan Dewan, baik berupa kritik maupun saran, serta berbagai penajaman terhadap substansi Laporan tersebut,” ungkap Pj Bupati.

Baca Juga :  Ops Bina Kusuma 2023, Polres Tulang Bawang Barat bongkar Pos portal yang dijadikan tempat Pungli

Dia pun meyakini, bahwa kritik dan saran maupun rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tubaba, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan Laporan pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas Laporan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban APBD.

“Kami berharap DPRD Kabupaten Tubaba berkenan untuk melakukan pembinaan lebih lanjut kepada kami, khususnya dalam hal pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran, sehingga untuk ke depan jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Tubaba akan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam merealisasikan APBD,” tambahnya.

Baca Juga :  Sempat Buron Dalam Kasus Tipu Gelap di Banjar Margo, Kakek 60 Tahun Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Pj Bupati juga meminta kerja sama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tubaba terus ditingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan.

“Terimakasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang kontruktif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik. Semoga kita semua dapat terus menanamkan kebaikan di Kabupaten ini dengan bersama-sama meneguhkan langkah Menuju Tubaba, menuju masa depan,” pungkasnya. (Hk/*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gelar Jam Komandan, Ini Pesan Letkol Inf Rivan Kepada Segenap Prajuritnya

Daerah

Jelang Bulan Puasa, Polres Tulang Bawang Barat Sidak Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar-pasar

Daerah

Kunjungi Markas UNWTO di Madrid, Puan Minta Dukungan Promosi Pariwisata RI

Daerah

Berantas Penyakit Masyarakat ,Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Lat Pra Ops Cempaka Krakatau-2022

Daerah

Jelang Ramadhan, Bupati Winarti Lantik Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

Daerah

Polres Tulang Bawang Bubarkan Acara Hajatan Yang Menyajikan Orgen Tunggal dan Lampaui Batas Izin

Daerah

Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Lahan dan Bangunan Polsubsektor Way Kenanga

Daerah

Kegiatan Fisik Dinas PUPR Tahun 2022 Berkurang