Home / Daerah / Tuba

Sabtu, 27 November 2021 - 17:18 WIB

Gelar Baksos Jumat Berkah, AKP Suhardo: Salah Satu Sasaran Operasi Zebra Krakatau 2021

Buanaangkasa.com-Tuba:
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang menggelar bakti sosial (baksos) Jumat berkah dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan baksos ini berlangsung hari Jumat (26/11/2021), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin pagi saya bersama dengan personel Satlantas melaksanakan kegiatan baksos Jumat berkah di Kampung Panca Karsa Purna Jaya,” ujar Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga :  Hadiri Deklarasi Damai Pilkakam 2023, AKBP Jibrael: Kami Akan Bertindak Tegas

Dalam kegiatan ini, lanjutnya sebanyak 10 orang warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari kami.

Tiap paket sembako yang kami berikan berisi 5 kg beras, 1 dus mie instan, dan 2 kg gula putih. Dalam pelaksanaannya kami lakukan secara door to door sehingga bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran sesuai dengan harapan dan keinginan dari pimpinan.

Baca Juga :  Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

“Kegiatan baksos Jumat berkah kali ini, bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 dan ini juga merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan Operasi tersebut”. papar AKP Suhardo.

Ia menambahkan, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan akan menjadi amal serta ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang. (R)

Share :

Baca Juga

Daerah

Penyaluran BLT DD Tiyuh Kibang Tri Jaya Tahap Tiga

Daerah

Pasca Rapat Pleno Penetapan Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten, Samapta Polres Tulang Bawang Masif Menggelar Patroli Dialogis

Daerah

Gerebek Rumah Kontrakan, Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Pemuda Asal Mesuji

Daerah

Cegah Penyalahgunaan Senpi, Polres Tubaba Tes Psikologi

Daerah

Tekab 308 Polres Tulang Bawang Lumpuhkan Pelaku Curat Yang Sudah Tiga Kali Residivis Kasus Serupa

Daerah

Pj Bupati Firsada Semangati Calon Anggota Paskibraka Saat Latihan

Daerah

Ini Cara Polres Tulang Bawang Cegah Penyelewengan BBM Bersubsidi

Daerah

Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Hadiri Rapat Paripurna di DPRD