Home / Daerah / Tuba

Senin, 7 Februari 2022 - 20:44 WIB

Bupati Tulang Bawang Rakor Bersama Forkopimda Plus

buanaangkasa.com-Tuba:

Rakor Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dipimpin langsung oleh Bupati Dr. Hj Winarti SE.,MH yang dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang. Rabu (07-2-2002).

Bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa Terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi dengan baik dalam upaya pencapaian 25 Program BMW Tulang Bawang yang telah berjalan 4 Tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan Kepala OPD, Serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Selama 4 ini banyak sekali pencapaian yang sangat luar biasa. Segala Bidang dapat tersentuh dengan baik yang muaranya adalah untuk memajukan Masyarakat Tulang Bawang. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua amin yarobbal alamin,” Ujar Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :  Dinas Perpustakaan Tubaba Raih Kembali Juara 1 Stand Pameran Inklusi Sosial Kegiatan Festival Literasi se-Lampung

Selain itu, Mari bersama kita mengantisipasi Penyebaran Covid-19 varian omicron di Kabupaten Tulang Bawang serta laksanakan Rencana Pilkakam dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Selain mengajak seluruh peserta rapat untuk menjalankan kinerja dengan baik dan profesional dalam rangka menyempurnakan 25 Program Kabupaten Tulang Bawang, Bupati juga mengajak semua kalangan untuk tetap antisipasi terhadap gangguan terorisme dan radikalisme.

Dalam rakor ini Bupati Winarti juga membahas terkait persiapan HUT tulang bawang ke 25 tahun 2022 serta mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan kita untuk menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan. Semoga semua berjalan dengan baik dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin Yarobbal alamin.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Narkotika Yang Jadi TO di Menggala Kota

Adapun dari Kapolres, Dandim, danlanut, Kajari dan forkopimda lainnya menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja Pemkab terutama terhadap realisasi 25 program unggulan BMW serta siap mensupport semua program pemerintah dan sekaligus mengajak untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dlm menyikapi semua kendala dan permasalahan ke depannya .

Rapat Koordinasi hari ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres, Dandim 0426, Danlanud M.Bunyamin, Kajari Menggala, Pengadilan Negeri Menggala, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPN dan perwakilan Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Supir Angkot dan Bus Terima Bansos Dari Satlantas Polres Tulang Bawang

Daerah

Polres Tulang Bawang Gelar KRYD di Kantor Penyelenggara Pemilu Pasca Putusan MK

Daerah

Mencuri di Warung Sembako, Seorang Residivis Kembali Ditangkap Polisi

Daerah

Empat pemuda pemakai dan pengedar ganja ditangkap Polisi

Daerah

Serma Slamet Dampingi 15 Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Guru Ikuti Rapid Tes Antigen

Daerah

Polres Tulang Bawang Lakukan Fogging Gratis di 20 Lokasi Berbeda Untuk Mencegah DBD

Daerah

Tes Urine Dadakan Anggota Polres Tulang Bawang Barat, Begini Hasinya

Daerah

Bupati Winarti hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang